Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Kuliner Bebek Goreng Haji Slamet

Artikel terkait : Kuliner Bebek Goreng Haji Slamet


Kuliner Bebek Goreng Haji Slamet - Bebek goreng H. Slamet merupakan kuliner yang sudah terkenal di kalangan pecinta bebek. Selain karena sudah tersebar lebih dari seratus cabang di kota-kota di Indonesia diantaranya Yogyakarta, Bogor, Depok, Jakarta. Sahabat Kuliner Indonesia, Bebek goreng H. Slamet sudah berpengalaman dari tahun 1986 hingga sekarang menyediakan panganan bebek goreng berkualitas.

Menu makanan di warung H. Slamet ini tidak terlalu beragam, hanya Bebek goreng paha atau dada, Ayam goreng paha, dada atau utuh, ceker, ati, tempe, tahu, sayur asem dan lalapan berupa daun pepeya, ketimun dan kemangi. Dimana yang menjadi menu andalan adalah bebek goreng yang dipadu dengan sambal korek yang disiram dengan minyak hasil menggoreng bebek membuat perpaduan daging bebek yang digoreng garing menjadi lebih mantap dengan pedas sambal yang menggelegar. Untuk membuat sendiri sambal yang enak di rumah kunjungi artikel Resep aneka sambal 1 dan Resep aneka sambal 2


Kesulitan mengolah daging bebek yang lebih keras dan amis dari daging ayam nampaknya tidak jadi masalah di tempat ini karena daging bebek yang disajikan terasa empuk di bagian dalam namun tetap garing, renyah dan berwarna coklat kehitaman di bagian luar. Bumbu yang meresap sampai ke tulang yang tidak terlalu alot ketika digigit juga dagingnya yang mudah sekali lepas dari tulangnya membuat bebek goreng H. Slamet melengkapi kenikmatan bebek yang gurih.


Untuk harga, Warung H. Slamet mematok harga Rp. 7.000 - Rp. 23.000 untuk bebek goreng, Rp. 4.000 - Rp. 17.000 untuk Ayam goreng dan Rp. 2.000 - Rp. 10.000 untuk makanan pelengkap.

Sekian dari artikel Kuliner Bebek Goreng Haji Slamet. Artikel ini dibuat oleh Kuliner Indonesia di www.kulineri.com

Terima kasih telah berkunjung di Kuliner Bebek Goreng Haji Slamet

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia