Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Kuliner khas Jepang Haikara Sushi

Artikel terkait : Kuliner khas Jepang Haikara Sushi

Kuliner khas Jepang Haikara Sushi - Sushi terkenal sebagai panganan khas jepang yang disukai oleh banyak orang. Sudah banyak resep sushi yang bisa dibuat sendiri di rumah ataupun restaurant yang menyediakan sushi sebagai menu andalan, namun kali ini kulineri.com ingin membahas satu tempat sushi yang murah namun dengan kualitas yang baik yaitu Haikara sushi.

Menu Haikara Sushi Khas Jepang

Sahabat Kuliner Indonesia, meskipun memakai nama sushi di belakang nama tokonya, Haikara sushi tidak hanya menjual sushi namun juga beberapa varian menu bento, ramen, sashimi dan aneka gorengan sehingga banyak pilihan ketika ingin mencoba kuliner jepang selain sushi. Tetapi pada kesempatan kali ini, kami hanya membahas sushi dari toko ini.

Banyak sekali pilihan sushi di toko ini, lebih dari 20 varian sushi termasuk sushi fusion yang memang dimodifikasi dengan selera international. Biasanya sudah matang entah itu digoreng atau dipanggang. Dipermanis dengan saus mayonaise atau Shoyu (Kecap asin jepang) sebagai pelengkap yang bisa dipilih sebagai teman makan sushi.
Kelebihan sushi disini selain kualitasnya yang baik dan banyak variasinya adalah harganya yang murah.Range harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 14.000 - Rp. 25.000 untuk aneka sushi, Rp. 30.000-an untuk aneka sashimi, Rp. 16.000 - Rp. 30.000 untuk hidangan Ramen atau Bento set serta aneka jajanan khas jepang sepeti baby tako atau Ebi tempura yang dipatok kurang dari Rp. 30.000.
Untuk melihat resep sushi yang mudah diaplikasikan di rumah dapat dilihat pada artikel Resep sushi roll, resep sushi salmon, resep gyudon ala yoshinoya dan resep sushi Joobu

Outlet Haikara Sushi Jakarta dan sekitarnya 


  • Gedung Sarinah Thamrin Basement 
  • Jl. Barito II No. 9 Kebayoran
  • Lotte Mart Bintaro Lantai 3
  • Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai UG
  • Komplek sertasari plasa II Bandung
  • Margo City Depok Food Court Lt. 2
Sekian dari review Kuliner khas Jepang Haikara Sushi, artikel ini dibuat oleh Kuliner Indonesia di www.kulineri.com

Terima kasih telah berkunjung di Kuliner khas Jepang Haikara Sushi

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia