Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Kuliner Kue Lapis Talas Bogor Sangkuriang

Artikel terkait : Kuliner Kue Lapis Talas Bogor Sangkuriang


Kue Lapis Talas Bogor
Kuliner Kue Lapis Talas Bogor Sangkuriang - Talas merupakan tumbuhan yang begitu melimpah di Bogor. Sebagai umbi yang sudah populer, selain dimanfaatkan unntuk makanan cemilan, talas Bogor juga dapat dibuat tepung.  Tepung talas dapat diolah untuk membuat makanan, salah satu makanan dengan berbahan  utama dari tepung talas adalah Lapis Bogor Sangkuriang.
Kue Lapis talas bogor sangkuriang memiliki ciri khas berwarna ungu - kuning (original) bertabur keju melimpah yang sangat nikmat.
Keunggulan dari Kue lapis Bogor Sangkuriang selain tekstur yang lembut dengan aroma yang khas, kue ini mampu bertahan hingga 4 - 7 hari didalam kulkas. Namun, pengalaman admin kulineri.com lapis talas paling nikmat jika dihabiskan hari itu juga karena rasanya sudah berubah keesokan harinya. 

Harga Kue Lapis Talas Bogor Sangkuriang

Kue Lapis Talas Bogor
Kue Lapis Talas BogorDi toko resmi, harga Lapis Bogor Sangkuriang sekitar Rp. 28.000 - Rp 35.000. Namun, jika dijual di selain toko resmi harganya bisa mencapai Rp 50.000. Lapis Bogor Sangkuriang memiliki dengan varian rasa Original Keju, Brownies Talas, Full Talas, Green Tea, Durian Talas dan Original bertabur rasa Blueberry, Strawberry, Tiramisu, Capuccino, Coklat. Admin kulineri.com sangat merekomendasikan rasa original keju yang melegenda karena sangat khas rasa dan aroma talasnya.

Kue Lapis Talas BogorTips Memesan Kue Lapis Talas Bogor 

Lapis Bogor Sangkuriang ternyata ada pemesanan secara online, melalui website resmi di www.lapisbogor.co.id. Isikan biodata pemesan pada kolom Form Order. Setelah mendaftarkan, maka akan mendapatkan nomor kode untuk melakukan pengambilan Kue Lapis Talas Bogor sesuai dengan tempat permintaan.

Kue Lapis Talas BogorUntuk memesan kue Lapis Bogor Sangkuriang secara langsung, perlu strategi untuk mendapatkannya karena animo yang luar biasa, yaitu dengan memesan melalui telepon atau datang lebih awal pada pukul 7 pagi, 3 petang, dan 7 malam (waktu selesai produksi kue lapis). Untuk pemesanan melalui telepon dibatasi maksimal 5 kotak per pembeli, sedangkan maksimal 2 kotak per pembeli jika datang langsung ke lokasi. Karenanya, bukanlah pemandangan langka para pembeli berbaris panjang mengantre bahkan sebelum toko buka pada pukul 7 pagi.
Strategi untuk mengantri kue lapis talas bogor sangkuriang yang admin kulineri.com pelajari di outlet adalah hindari membeli saat hari jumat,sabtu dan minggu pada pagi hari karena antrian yang panjang bahkan sebelum toko Lapis Bogor Talas Sangkuriang buka. Sebaiknya datang ketika weekday di jam makan siang karena tidak terlalu ramai dan kalau mau ambil banyak, lebih baik bawa teman. Kalau mau topping tertentu lebih baik pesan saja, karena kita tidak tahu Lapis Bogor apa yang tersisa saat itu.


Alamat Toko Kue Lapis Bogor Sangkuriang 

Berikut ini adalah toko resmi dari Lapis Talas Bogor Sangkuriang

1.Outlet Padjajaran
Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Bantar Kemang

2.Outlet Soleh iskandar
Jl. Kh. Soleh Iskandar Raya No. 100

3.Outlet Cibinong
Jl. Raya Bogor Jakarta, Komplek Ruko Galaxy No. 2 B, Cibinong

Nah, berikut adalah info tentang Lapis Talas Bogor Sangkuriang, untuk membuat Lapis Talas berikut adalah Resep Lapis Talas Bogor beserta Triknya.



Terimakasih telah berkunjung di

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

Terima kasih telah berkunjung di Kuliner Kue Lapis Talas Bogor Sangkuriang

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia