Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Kuliner Bogor Pia Apple Pie

Artikel terkait : Kuliner Bogor Pia Apple Pie


Kuliner Bogor Pia Apple Pie
Kuliner Bogor Pia Apple Pie - Apple pie sendiri merupakan makanan khas bangsa barat, lebih tepatnya makanan khas Amerika Serikat yang dimasak dalam oven, terdiri atas pie crust yang diberikan isian apel atau aneka daging sesuai selera. Meski berasal dari Amerika, ternyata pia apple pie telah berhasil menjadikan makanan barat ini sebagai salah satu identitas kuliner khas bogor. 

Pia Apple Pie Oleh-Oleh Kuliner Khas Bogor

Pia apple pie di bogor terletak di area strategis, dengan dekorasi ruangan yang sangat memanjakan mata dan indah. Kebanyakan konsumen membelinya untuk dijadikan oleh-oleh, dengan packingan yang bagus membuat orang tertarik untuk membeli sebagai hantaran untuk teman atau saudara. Namun, disediakan tempat duduk sederhana untuk konsumen yang ingin mencicipi di tempat. Sedangkan untuk kebersihannya, sangat baik, setiap apple pie dimasukkan ke dalam lemari pendingin, untuk menjaga isi dari apple pie tersebut tidak rusak.

Menu dan Harga Pia Apple Pie Bogor



Kuliner Bogor Pia Apple Pie
Pia disini terdiri atas berbagai macam rasa, dari yg sweet sampai yg savory. Ada rasa coklat, strawberry, blueberry, keju dan yang paling terkenal tentu saja yang rasa apple. Untuk Pie ukuran small, harganya sekitar Rp. 20.000-Rp 30.000-an, cukup untuk 3-4 orang. Ukuran medium Rp 45.000-Rp 80.000 sementara super big harganya diatas Rp 100.000. Terdapat juga ukuran pie kecil kecil untuk sekali makan dengan beragam rasa juga dengan tampilan yang cantik.

Kuliner Bogor Pia Apple Pie
Adapula menu Chicken Pie di sini.. Saat di kemas pianya masih terasa panas pertanda Fresh from the oven. Bentuk chicken pie ini seperti lingkaran panjang dan tebal. Di bagian atasnya bertabur keju parut yang garing karna terpanggang. Teksur pianya sendiri renyah di adonan bagian bawah. Di bagian tengah terdapat campuran ayam jamur yang telah dibumbui dan rasanya gurih, padat juga empuk.

Menu unik lainnya adalah Apple Pie Love yang berbentuk hati mungil. Bagian atas permukaannya dibentuk bergaris-garis dan betrekstur renyah juga berasa gurih. Untuk rasa Pie nya sendiri lebih dominan ke manis sampai ke selai apel nya lalu barulah rasa asin nya terasa. Sehingga perpaduan dari asin dan manis di pie ini cukup enak. Pie ini juga terdapat potongan apel segar yang menambah kenikmatan mengkonsumsinya. Bagaimana, anda tertarik mencicipinya atau ingin mencoba membuat sendiri Pie apple di rumah? Mampir di artikel Resep membuat Pie Apple Mudah untuk mendapatkan Resep beserta tips dan trik membuat pie apple sendiri di rumah.



Alamat Pia Apple Pie Bogor

Jalan pangrango no 10.
Kota Bogor 


Terima kasih telah berkunjung di Kuliner Bogor Pia Apple Pie

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia