Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

4 Kuliner Bandung Resto dan Cafe Wajib Dicoba

Artikel terkait : 4 Kuliner Bandung Resto dan Cafe Wajib Dicoba



Yellow truck coffe and tea co resto cafe di Bandung
Yellow truck coffe and tea co resto cafe di Bandung
4 Kuliner Bandung Resto dan Cafe Wajib Dicoba - Bandung, dengan segala keindahan dan pesonannya selain menjadi pusat fashion dan wisata juga merupakan tempat yang terkenal sekali dengan ragam kulinernya yang unik dan juga enak. Jika sahabat kulineri ke Bandung, kamu bisa lihat di setiap jengkal atau pojok kota bandung pasti ada tempat makan yang sayang jika dilewatkan untuk dicicipi, mulai dari emperan, tenda kaki lima, restro, cafe hingga konsep tematik yang out of the box. Kali ini kulineri akan mengkhususkan membahas tentang resto dan kafe yang wajib kamu singgahi. Dari banyaknya resto dan kafe yang keren di Bandung, Kulineri merekomendasikan beberapa tempat, yaitu :

1. Warung Dangdut


Warung Dangdut resto cafe di Bandung
Warung Dangdut resto cafe di Bandung

Konsep yang diusung restoran ini sangat unik dan tematik yaitu konsep dangdut dengan slogan kuliner dari rakyat untuk rakyat. Ketika pengunjung datang, di resto ini akan disambut oleh waiter/waitress yang akan meneriakan ''Warga Dangdut ... Tarik Mang!!'' dan apabila mereka joget dan di upload di media social milik mereka maka akan mendapatkan diskon sebesar 5%. Menu di Resto ini sangat menonjolkan menu merakyat seperti Nasi Liwet Masa lalu dengan lauk ikan asin sepat dan asin jambal roti, ada juga Nasi goreng Balakutak yang berwarna hitam dan Nasi goreng Janda Ngesang yang bisa disesuaikan tingkat kepedasannya.
Alamat Warung Dangdut
Jalan Citarum, Bandung

Baca juga 5 Tempat Wisata Kuliner Bogor Malam Hari

2. Cups Cafe

Cups Cafe resto cafe di Bandung
Cups Cafe resto cafe di Bandung

Konsep Industrial dan Green House dari cafe ini begitu terasa ketika kita memasukinya. Berbagai tanaman berpadu dengan interior yang cantik dan gelas - gelas yang dibuat handmade menambah kesan ramah lingkungan pada cafe ini. Selain itu, ternyata ampas kopi yang telah digunakan akan diolah lagi menjadi pupuk untuk tanaman - tanaman disana. Go green banget ya guys!. Menu di cups cafe, didominasi menu makanan western Amerika seperti Burger, sementara untuk minuman terdapat minuman olahan kopi yang berasal dari biji kopi lokal Ciwidey dan Toraja. Adalagi minuman khas dari Cups Cafe yang berisikan kayu manis dan cengkeh yang di kombinasikan dengan sirup buatan original Cups.
Alamat Cups Cafe
Jalan Trunojoyo No.25, Bandung

3. Hangout Cafe


Hangout resto cafe di Bandung
Hangout resto cafe di Bandung
Nama kafe ini sudah mencerminkan tempat ini adalah tempat yang asik untuk nongkrong dan hangout. Dengan konsep Industrial Vintage, Hangout cafe terasa sangat berbeda, cozy dan fun sehingga pengunjung terasa nyaman dan betah. Di kafe yang berada di pusat kota ini, selain makanannya yang unik dan murah terdapat pula Live Music sesuai dengan slogan kafe ini yaitu ''Nongkrong Asik Dengerin Musik''
Alamat Hangout Cafe
Jalan Hasanudin No. 26, Bandung (Samping UNPAD)

4. Yellow Truck Coffe and Tea Co

Yellow truck coffe and tea co resto cafe di Bandung
Yellow truck coffe and tea co resto cafe di Bandung

Kalau kamu pecinta kopi dan teh, kamu wajib kesini. Yellow Truck adalah Coffe Shop yang fokus untuk memperkenalkan kopi lokal dengan cita rasa tinggi dan pengalaman minum kopi dengan ''real taste'' dari kopi itu sendiri, namun harga yang bersahabat.
Alamat Yellow Truck and Tea Co
Jalan Linggawastu No. 11A, Bandung

Artikel Kuliner 4 Kuliner Bandung Resto dan Cafe Wajib Dicoba ini ditulis oleh Kuliner Indonesia di www.kulineri.com

Baca Juga Tempat Kuliner di Bandung Lainnya
5 Kuliner Bandung Enak
21 Kuliner Bandung Legendaris

Kuliner di Kota Lain
11 Tempat Wisata Kuliner Depok Margonda Enak Murah

Terima kasih telah berkunjung di 4 Kuliner Bandung Resto dan Cafe Wajib Dicoba

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia