Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Kuliner Bogor Kedai Soto Ibu Rahayu

Artikel terkait : Kuliner Bogor Kedai Soto Ibu Rahayu

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menikmati semangkuk soto hangat di sejuknya udara kota Bogor yang dikelilingi pohon-pohon hijau rindang sejauh mata memandang. Kali ini kulineri.com mengunjungi salah satu kuliner soto di bogor yang bernama Kedai Soto Ibu Rahayu. Kedai yang terletak di pusat kota Bogor ini beralamat di Jalan Pajajaran Nomor 117, sekitar 500 meter dari plaza Jambu Dua dan Cabang lainnya terdapat di Jalan KH Soleh Iskandar, dekat Total. Selain mudah ditemukan karena letaknya yang strategis, Kedai Soto Ibu Rahayu memiliki area parkir luas yang tentunya akan memudahkan pengunjung. Selain itu, Kedai berupa ruangan luas yang tidak ditutup sepenuhnya dengan tembok sehingga sejuknya angin sepoi-sepoi dan hijaunya pepohonan yang ditanam di sekeliling kedai dapat lihat dan dirasakan secara langsung sehingga menambah kenyamanan dan kenikmatan mencicipi sajian kuliner di resto ini.


Menu Khas Kuliner Soto Ibu Rahayu Bogor 

Soto Rica Rica

Soto Oseng

Kedai Soto Ibu Rahayu konsisten menyediakan hanya panganan berupa aneka soto dan pelengkapnya. Namun, menu soto di kedai ini tergolong unik dan berbeda, tentunya patut untuk dicoba. Menu makanan seperti:

    Soto Goreng
    Soto Wagyu
tentu tidak terdapat di resto soto lain. Bagi anda penyuka pedas, Soto rica-rica adalah menu wajib yang harus anda coba untuk menantang kecintaan anda pada rasa pedas. Dengan rasa spicy menggelegar dan menggoda dari cabai merah yang mengigit, soto rica – rica tentunya akan membuat lidah anda ketagihan. Lain halnya dengan soto oseng, soto ini diolah dengan cara daging yang telah dibumbui terlebih dahulu ditumis kemudian disajikan dengan topping berupa irisan aneka bawang, potongan cabai rawit dan aneka sayuran yang membuat rasanya semakin gurih, lezat juga menimbulkan sensasi makan soto yang berbeda untuk anda pecinta kuliner soto.

Sajian Unik Kuliner Bogor Soto Ibu Rahayu 

Persamaan soto rica-rica, soto wagyu dan soto oseng adalah penyajian daging yang terpisah dengan pilihan kuah bening ataupun kuah santan sesuai selera anda. Selain itu, semua daging yang disajikan pada menu soto di Kedai Soto Ibu Rahayu diracik sedemikian rupa sehingga membuat tekstur daging lembut namun tetap terasa renyah. Kuahnya pun diramu apik sehingga menghasilkan kuah bening yang gurihnya pas dan kuah santan yang kental, beraroma juga lezat.

Soto Bogor


Soto Ayam

Selain terdapat menu soto yang unik, Kedai Soto Ibu Rahayu juga menyajikan soto yang telah dikenal masyarakat luas seperti Soto Bogor, Soto Mie atau Soto Ayam Kampung untuk anda yang tidak doyan daging sapi. Beraneka minuman segar juga disediakan untuk menemani santap soto seperti, aneka jus, es teler, es cendol, es lidah buaya dan Es leci. Pelayanan di Kedai Soto Ibu Rahayu sangat cepat tetapi tetap ramah. Untuk 1 porsi soto dan minuman tidak sampai 5 menit sudah tersedia.

Fasilitas Soto Ibu Rahayu Kuliner Bogor

Dengan Fasilitas yang cukup lengkap seperti Free Wifi, Free Charger, Toilet dan Mushola pengunjung akan merasa betah dan nyaman menikmati soto bersama keluarga ataupun untuk sekedar nongkrong dan kumpul-kumpul. Dibandrol dari harga Rp. 15.000 – 48.000 pembayaran dapat dilakukan secara cash ataupun debit. Dengan keistimewaan Kedai Soto Ibu Rahayu, tak heran resto ini menjadi favorit pejabat dan artis juga pelanggan setia yang tentunya sudah terpincut oleh kelezatan soto di kedai ini.
Semenjak Bulan Mei pada tahun ini, Kedai Soto Ibu Rahayu memberikan suatu penawaran menarik berupa porsi yang lebih besar dengan harga tetap. Bagi anda yang ingin melalukan pemesanan tempat untuk acara buka puasa bersama, reuni ataupun Delivery Order dapat menghubungi nomor telepon (0251) 8316666. Namun, Delivery Order masih terbatas pelayanannya hanya di Kota Bogor, hal ini dilakukan oleh Kedai Soto Ibu Rahayu untuk menjaga kualitas makanannya tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen.

Soto Mie


Alamat Kedai Soto Rahayu

Kedai Soto Ibu Rahayu
Jalan Pajajaran no. 117 Bogor (Seberang RS Mulia) - (0251) 8316666
Jalan KH. Soleh Iskandar (Jalan baru, sebelah Total) - (251) 8311992


Terima kasih telah berkunjung di Kuliner Bogor Kedai Soto Ibu Rahayu

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia