Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

25 tempat wisata kuliner bandung terupdate

Artikel terkait : 25 tempat wisata kuliner bandung terupdate

25 tempat wisata kuliner bandung terupdate - Wisata kuliner di Bandung mulai dari kuliner khas Bandung hingga jajanan pinggiran di kota Bandung. Bandung adalah tempat destinasi wisata bagi masyarakat lokal maupun turis mancanegara. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kota yang satu ini tanpa mencicipi kuliner khas di Kota Bandung. Berikut ini kumpulan dan peta kuliner di Bandung yang saya rangkum:


1. Rumah Sosis


Rumah Sosis Bandung

Tempat wisata Kuliner Bandung kita yang pertama adalah Rumah Sosis. Dapat dikatakan hampir keseluruhan menu di rumah sosis adalah aneka olahan sosis, diantaranya:
  • Bockwurst
  • Mini Bockwurst
  • Super Bock
  • Cheezy
  • Blackpepper
Selain menyuguhkan olahan sosis, mereka juga menyediakan hidangan lainnya seperti nasi goreng, Chicken Katsu dan sebagainya. Konsep yang ditawarkan di rumah sosis Bandung adalah "Makan, berenang, bermain", hal inilah yang membuat banyak pengunjung mulai dari berpasangan dan sudah berkeluarga wajib mengunjungi tempat ini di Bandung. Selain makan, pengunjung bisa melakukan aktifitas permainan seperti berenang, kereta sosis, lorong sesat, trampoline, rumah pohon, flying fox dan permainan lainnya yang kesemua itu merupakan tempat asyik untuk berwisata bersama keluarga. Selain untuk tempat wisata kuliner di bandung, tempat ini juga cocok untuk berbuka puasa saat bulan ramadhan.#kulineRi.com Alamat Rumah Sosis di Jl Setiabudi 295, Bandung, Telp : (022) 2005123.

2. Kampung Daun


Kampung Daun

Tempat wisata Kuliner kota Bandung kita ini namanya Kampung Daun. Memiliki slogan "Culture Gallery and Cafe", menawarkan view tempat yang keren menyatu dengan alam. Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang suka memposting foto kuliner di media sosial, buka puasa bersama, maupun bersama keluarga. Selain menawarkan tempat yang asik dan romantis, hidangannya pun beragam di mulai dari liwet parahyangan, nasi pepes daun kemangi, sop buntut dan makanan khas sunda lainnya.#kulineRi.com Alamat Kampung di Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 -  Bandung.

3. Bumbu Desa


Bumbu Desa

Tempat wisata Kuliner Bandung ini namanya Bumbu Desa. Tempat kuliner di Bandung sudah cukup familiar di telinga penikmat kuliner, pasalnya sudah membuka banyak cabang di berbagai kota besar. Banyaknya menu yang ditawarkan oleh Bumbu Desa Bandung sejak tahun 2004, membuat pengunjung selalu tertarik untuk mencoba menu terbarunya. Menurut kami menu yang patut di coba saat kuliner di bumbu desa adalah udang rarong dan ikan paray.#kulineRi.com Alamat Bumbu Desa di Jl. Tengku Angkasa no.7, Bandung - 40132.

4. Sapu lidi cafe, resort & gallery


Sapu Lidi

Tempat wisata Kuliner Bandung ini namanya Sapu lidi cafe, resort & gallery. Tempat kuliner yang menawarkan konsep alam serta memiliki penginapannya, cocok buat kamu yang saat ini sedang kulineran bersama keluarga. Dikemas dengan berbagai paket makanan yang telah di sediakan, cukup simple untuk yang tidak mau ribet memilih makanan.#kulineRi.com Alamat Sapu lidi cafe, resort & gallery di Jln. Cihampelas No. 107 Bandung.

5. Bale Gazeeboe


Bale Gazeeboe

Tempat wisata kuliner Bandung ini namanya Bale Gazeeboe. Tempat kuliner ini sangat merakyat, alias harga menu yang ditawarkan cukup murah. Menu andalannya adalah Nasi Kastrol dan tutug oncom.#kulineRi.com Alamat Bale Gazeeboe di Jln. Surapati No. 49 Bandung.

6. Restaurant Raja Melayu

Restaurant Raja Melayu
Restaurant Raja Melayu

Tempat wisata kuliner Bandung ini namanya Restaurant Raja Melayu. Tempat kuliner ini akan memiliki 800 menu hidangan di tempatnya, WOW! meskipun saat ini hanya 250 Menu yang tersedia, namun cita rasa Indonesia akan tetap di lanjutkannya. Jadi jika bosen dengan menu yang pernah di lihat, coba deh kuliner ke tempat ini. Konsepnya pun parasmanan, jadi bisa ambil lauk sesuai selera mu. Alamat Restaurant Raja Melayu di Jln. Citarum No. 10 Bandung.

7. Warung Misbar

warung misbar
Warung Misbar

Tempat wisata kuliner Kota Bandung ini namanya Warung Misbar. Tempat kuliner ini memiliki konsep bangunan seperti gedung teater bioskop pada jaman tempo doeloe, sekilas jika dilihat dari luar. Untuk konsep makanannya, tamu bisa langsung mengambil sendiri makanan baik nasi maupun lauk secukupnya alias prasmanan. Warung misbar berusaha memberikan nuansa nostalgia dengan menampilkan beberapa poster wajah artis terkenal di jaman 90 an seperti sopan sopian, adi bing slamet dan bahkan foto bang haji roma irama. Untuk cita rasanya lumayan untuk mengisi perut yang kosong di saat sedang tidak memiliki uang banyak, pasalnya Warung Misbar menawarkan harga mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 50.000. Bahkan GRATIS!! bagi mahasiswa aja (Berupa teh aja ^,..,^). Alamat Warung Misbar berada di Jl. R.E. Martadinata 28A (Jl. RIau), Bandung.

8. Seblak


Seblak basah kerupuk
Seblak basah kerupuk

Tempat wisata kuliner Kota Bandung ini namanya Seblak. Makanan sederhana dari olahan seperti kerupuk atau makaroni ini, mampu menembus keluar dari Bandung itu sendiri. Bogor dan Jakarta pun tidak mau kalah menyuguhkan seblak, karena cara membuatnya simple serta untungnya cukup besar. Pernah saya bertanya kepada penjual seblak rumahan, omzet sehari bisa dapat 1 juta, jadi tidak heran kalau banyak yang mengekor di berbagai daerah lainnya. Variasi dari seblak biasanya di tambahkan sosis, ceker, siomay, baso atau saus pasta. Alamat seblak terdapat di berbagai daerah, mungkin seblak di depan Gedung Sate Kota Bandung bisa jadi refferensi kuliner mu di Kota Kembang.

Artikel ini masih akan terus diupdate oleh www.kulineri.com, hingga atau melebihi dari 25 tempat kuliner di Bandung. Jika kamu memiliki refferensi tempat kuliner atau ingin direview oleh www.kulineri.com, silahkan emailkan ke kulineri117@gmail.com atau hubungi kami melalui fans page facebook Kuliner Indonesia.

Artikel 25 tempat wisata kuliner bandung terupdate di buat oleh Kuliner Indonesia di www.kulineri.com

Terima kasih telah berkunjung di 25 tempat wisata kuliner bandung terupdate

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia