Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Lezatnya Kuliner Bogor Roast Chicken

Artikel terkait : Lezatnya Kuliner Bogor Roast Chicken

Lezatnya Kuliner Bogor Roast Chicken - Cari kuliner di daerah Bogor dengan menu yang tidak itu-itu aja dan dengan harga yang cukup terjangkau (untuk satu porsi yah).
Chicken Roast salah satu tempat favorit saya yang berlokasi  di dekat terminal baranangsiang bogor tepatnya di jalan binamarga. Cita rasa uniknya olahan ayam, membuat saya datang untuk beberapa kalinya ke tempat tersebut. 
Sedikit bercerita tentang pengalam pertama saya. Waktu itu kami ingin mengadakan sebuah reunian antar teman kampus yang kita kenal saja tepatnya saat bulan suci ramadhan, yaah meskipun saya kurang tertarik sama kondisi berkumpul ataupun keramaian terlebih lagi yang saya tahu di daerah bogor kulinernya tidak lepas dari olahan pada umumnya dan itu sangat membosankan, pada akhirnya saya hadiri saja hitung-hitung refreshing . Sebenarnya saya tidak sendiri pergi menuju ke bogor, saya bersama kekasih, akan tetapi dia juga memiliki agenda yang sama dengan teman SMA nya. Ketika menginjakan kaki pertama kali, tampak depan cukup nyamatn dengan tata tempat parkir teratur dan penempatan kursi yang cukup sedap dipandang. Saat itu saya memesan menu roast chicken dengan harga Rp. 35.000,- meskipun  banyak sekali menu yang tertera, karena posisinya saat itu adalah ini cafe temanya Roast dan bukan olahan lainnya. Saat makanannya ada meja saya, seperti menjadi sebuah teka teki, inikah menu andalannya? rasanya gimana? dibungkus dengan alumunium foil, lantas saya buka, benar saja aroma rempahnya langsung tercium dan menggugah nafsu makan. Pertama kali saya mencobanya dan saya menyatakan kalau sampai saat ini olahan daging ayam yang pernah saya makan dan beneran enak itu  yah hanya di sini. Inilah kenapa saya suka sekali dengan bumbu rempah, olahan daging ayam tersebut bercampur kedalam daging sehingga membuat aroma khas di mulut saya.. hum, menyenangkan rasanya waktu itu.



Ini hasil foto kunjungan kami yang kedua. Menu ini dinamakan RC special  salad. Gambaran dari rasa olahan ayam ini ketika mencoba bagian kulit ayamnya seperti mulut seakan penuh (ambil sedikit potongan) ada rasa lembut, gurih dan rasa rempahnya itu looh, haaaahhh next time harus kesini lagi. Menggigit bagian dagingnya munculah aroma khas yang sudah lama saya tunggu-tunggu, lembutnya daging ayam dan cukup kenyal untuk gigitan pertama,
Kalau yang satu ini biasanya saya kurang tertarik untuk memakannya, yaaah salad buah.  Tapi  yah karena sudah membayar cukup pantas, cobain saja, dan ummm,, rasanya cukup menyenangkan.


Untuk cemilannya kami memesan ceker ayam saus hoisin dengan harga Rp 12.000,- . Untuk rasa saya rasa unik apalagi kalau dimakan bersamaan nasi, hehehe

Baiklah dari info yang saya dapatkan kalau dahulunya resto ini bernama Resto Pizza Meteran. nah loh kenapa jadi berubah? setelah saya ingat-ingat dalam daftar menu memang ada pizza meteran, bentuk pizza ini sangat tidak lazim kalau menurut saya, karena pizza yang biasa dihidangkan berbentuk bundar, tapi resto tersebut menyajikannya memanjang.

Sekian dari review Lezatnya Kuliner Bogor Roast Chicken. Artikel ini dibuat oleh kuliner indonesia di www.kulineri.com



Kalau sahabat kuliner mampir ke Bogor, wajib loh nyobain dan mampir ke sana yah. :)

Terima kasih telah berkunjung di Lezatnya Kuliner Bogor Roast Chicken

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia