Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Kuliner Sehat ala Dillenia Kitchen Bogor

Artikel terkait : Kuliner Sehat ala Dillenia Kitchen Bogor

Salmon Baked Rice
Salmon Baked Rice
Kuliner Sehat ala Dillenia Kitchen BogorBanyak orang yang berpendapat, kalau berkunjung ke Bogor tidak lengkap kalau belum wisata kuliner. Banyak sajian kuliner yang bisa dicoba di kota Bogor macam-macam masakan tradisional khas bogor, masakan indonesia hingga masakan internasional. Mulai dari pedagang kaki lima, kedai, resto atau kafe tersedia lengkap tinggal pilih mana yang kamu suka. Eits, tapi kira-kira makanannya sehat ga ya? Biasanya kamu-kamu yang sedang menjalani diet atau alergi dengan MSG sangat selektif memilih makanan yang akan dikonsumsi, tapi bukan berati yang tidak sedang diet atau tidak alergi MSG tidak perlu peduli apa yang dimakan. Makanan sehat itu penting. Pernah dengar istilah “You are what you eat” nah, agar badan kamu tetap fit maka kamu harus makan makanan yang sehat.

Beef Burger Mashed Potato
Salah satu pilihan Resto yang menyajikan makanan-makanan sehat adalah Dillenia Kitchen (nama latin dari Bunga Sempur- tanaman yang tumbuh di sekitar lapangan Sempur ). Resto & Cafe bentukan dosen-dosen IPB ini mengusung konsep Healthy and Delicious Food. Jadi, makanannya dipilih dari bahan segar, dan beras yang digunakan adalah beras organik. tanpa vetsin/MSG tambahan sebagai penyedap rasa.
Dillenia Smoked Beef

Menu Sehat unik dan lezat dari Dillenia Kitchen

Meskipun tidak menggunakan tambahan MSG, hidangan di Dillenia Kitchen tetap terjaga kelezatannya. Tengok saja menu andalannya yaitu Baked Rice, Nasi panggang berbumbu gurih dipadu dengan pilihan lauk seperti salmon atau chicken fillet renyah yang disajikan hangat bersama sayuran segar dan keju mozarella yang meleleh diatasnya. Tidak kalah lezat ada Mie ayam Topping Beef Burger, Smoked Beef, Beef Burger Mashed Potato dan camilan seperti Banana Split, Pisang Bakar atau Colden Ball yang harus kamu coba.
Aloevera Orange, Green Veggie, Aloevera Strawberry 
Untuk Minuman, ada yang istimewa di Dillenia Kitchen dan menjadi andalan yaitu : Green Vegie (Campuran sayuran & mangga),  Aneka Paduan Lemongrass, Aloevera Strawberry, Aloevera Orange
Dillenia Kitchen memiliki ruang privat, dilengkapi dengan AC, cocok untuk pertemuan atau meeting.  Silakan mencoba menyantap hidangan di coffe corner sambil menikmati pemandangan dan lalu lalang kendaraan kota Bogor dari atas. Selain itu, Lokasi  Dillenia Kitchen sangat strategis di pusat kota Bogor yang tentunya mudah untuk dijangkau.
Mie Ayam Topping Burger

PROMO Dillenia

Ada penawaran menarik untuk para pelanggan Dillenia Kitchen Bulan ini, karena ada diskon 50% untuk item tertentu pada hari minggu (jam 08.00 s/d 12.00) berlaku hingga akhir Agustus 2015 dan jika kamu selfie dengan menu Dillenia Kitchen lalu upload ke instagram kamu dan instagram Dillenia Kitchen @dilleniakitchen kamu berkesempatan memenangkan Voucher Rp. 100.000 untuk 5 orang pemenang sampai dengan Oktober 2015.
Setiap bulan akan selalu ada promo promo menarik buat pecinta Kuliner di Kota Bogor

Alamat Dillenia Kitchen

Dillenia Kitchen
Jl. Pajajaran no. 25 (Apotik Prima) - Seberang Hotel Pangrango Bogor
0251- 8384491

Terima kasih telah berkunjung di Kuliner Sehat ala Dillenia Kitchen Bogor

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia