Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

Kuliner bebek ala pak ndut bogor

Artikel terkait : Kuliner bebek ala pak ndut bogor

Kuliner bebek ala pak ndut bogor - Olahan daging bebek di bogor ini patut direkomendasikan, kenapa tidak? kuliner daging bebek ini cukup variasi menu dan rasanya. Menjadikan favorit untuk saya disamping rasanya, tempatnya pun sangat nyaman untuk kumpul bareng keluarga, teman, atau bertemakan berbuka puasa bersama.

Kuliner Bebek di bogor

Saya termasuk orang yang sangat menyukai olahan daging bebek. Sudah banyak tempat yang saya kunjungi untuk olahan daging bebek, yaaaaah yang bisa saya rekomendasikan hanya di bebek pak ndut. Meskipun pak ndut terdapat olahan ayam, akan tetapi saya hanya tertarik pada bebeknya saja. Seakan tidak pernah ada puasnya, sudah beberapa kali saya bersama kekasih berkunjung ke tempat pak ndut, variasi rasa pun sudah pernah kami cicipi, untuk saat ini yang akan saya review menu barunya adalah bebek asam manis dan menu lamanya bebek remuk.
Dari segi tempat pak ndut memiliki halaman parkir yang cukup luas, serta variasi tempat duduknya ada yang lesehan, bangku ataupun berupa saung dekat luar dan dari kesemua tempat saya nyatakan cukup nyaman untuk kumpul bersama.

Bebek asam manis 

Untuk daging bebeknya sih tidak perlu di ragukan lagi. Olahan daging bebek pak ndut itu daging tidak lembek, cukup kenyal dan intinya itu tidak berbau anyir atau amis, inilah yang saya katakan olahan sempurna untuk daging bebek di bogor. Bebek asam manis ini dilengkapi dengan paprika dan saus asam manis, meskipun temanya asam manis cita rasa yang ditonjolkan adalah kegurihan sausnya dan daging bebeknya tidak garing seperti variasi sebelumnya karena bercampur dengan saus.

Bebek remuk 

untuk daging bebeknya cukup garing dan terdapat aroma khas bebek, ditambah dengan sambal cukup pedas, cocok sekali untuk pecinta makanan crunchy (garing). Gurihnya sampai ketulang bebeknya dan sangat sayang jika tulangnya tidak dicicipi juga. Untuk membuat sendiri sambal yang enak di rumah kunjungi artikel Resep aneka sambal 1 dan Resep aneka sambal 2

Untuk harga kisaran olahan ayam dibandrol Rp. 20.000,- sampai Rp. 29.000,-. Kalau olahan bebek dibandrol dari harga Rp. 33.000,- hingga Rp. 39.000 (tergantung variasi menu).
Bebek pak ndut ini berada di JL. Pemuda, No. 9A, Bogor, West Java, tepatnya dekat dengan air mancur, Bogor.

Sekian dari Review Kuliner bebek ala pak ndut bogor. Artikel ini dibuat oleh Kuliner Indonesia di www.kulineri.com

Terima kasih telah berkunjung di Kuliner bebek ala pak ndut bogor

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia