Wisata Kuliner di Indonesia dengan resep masakan indonesia maupun mancanegara. Temukan ragam kuliner indonesia di www.kulineri.com

15 Merk Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Dewasa dan Anak

Artikel terkait : 15 Merk Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Dewasa dan Anak

15 Merk Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Dewasa dan Anak - Tidak dapat dipungkiri bahwa tinggi badan seseorang masih di anggap penting oleh masyarakat luas sehingga beberapa instansi atau perusahaan memutuskan syarat tinggi minimal untuk mendapatkan pekerjaan atau profesi. Meskipun tinggi badan anda diturunkan secara genetik, ada faktor eksternal yang ikut mempengaruhi tinggi badan anda yaitu olahraga atau aktifitas fisik dan konsumsi gizi.
Aktifitas fisik seperti olahraga secara teratur selama masa pertumbuhan adalah yang paling baik untuk pertumbuhan tulang dan juga otot agar memaksimalkan tinggi badan. Namun, bukan berarti jika anda sudah lewat masa pertumbuhan anda tidak bisa memaksimalkan tinggi badan anda. Dengan olahraga dan yoga, anda diharapkan bisa mengurangi lemak tubuh dan memperbaiki postur badan agar tegap sehingga menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi. Cobalah olahraga seperti berenang, skipping, jogging, bersepeda dan yoga karena diyakini baik untuk merenggangkan otot-otot dimana hal itu dapat membantu untuk mendapatkan tubuh yang lebih tinggi.

Artikel Terkait : 9 Merk Susu Formula Penambah Berat Badan Anak Bayi Balita Kalori Tinggi

Selain aktifitas fisik, konsumsi gizi juga perlu diperhatikan.Kandungan nutrisi seperti Kalsium, Zinc, Vitamin D dan Protein sangat baik untuk dapat membuat badan memaksimalkan tinggi. Kalsium baik untuk tulang dan mencegah osteoporosis,  Protein baik untuk pertumbuhan, Vitamin D berguna untuk perkembangan tulang dan otot sementara Zinc menghindari masalah tumbuh kembang yang membuat tinggi badan lebih rendah dari standard usia.

Merk Susu Peninggi Badan Untuk Dewasa Terbaik di Indonesia

Beberapa produsen susu memformulasi susu dengan kandungan nutrisi seperti yang telah disebutkan dimana sangat baik untuk dapat membantu memaksimalkan tinggi badan anda dan juga dapat mencegah osteoporosis. Perlu diingat bahwa nutrisi yang paling baik berasal dari makanan seperti lauk pauk, buah dan sayur sehingga anda tidak hanya mengandalkan susu sebagai sumber nutrisi. Anda juga harus tetap melakukan aktifitas fisik yang dapat membantu memaksimalkan tinggi badan anda dan mempertimbangkan tentang faktor genetik. Namun jika anda membutuhkan informasi beberapa merk susu yang mengandung nutrisi yang baik untuk memaksimalkan tinggi badan, kami kan memberikan informasi untuk anda. Beberapa Merk Susu yang mempunyai nutrisi untuk memaksimalkan tinggi badan diantaranya adalah:

Entrasol Active

Entrasol Active merupakan susu tinggi kalsium dan rendah lemak yang ditunjukan untuk umur 17 - 50 tahun keluaran Kalbe. Sementara Entrasol Gold ditunjukan untuk umur lebih dari 50 tahun. Entrasol Active memiliki kandungan kalsium sebesar 500 mg per takaran sajian dan tinggi vitamin sehingga konsumsi 2 gelas dapat memenuhi 100% kebutuhan kalsium, vitamin B1, B2  dan B6 harian rata-rata. Entrasol Active diperkaya dengan 10 vitamin dan 7 mineral termasuk zat besi dan zinc juga ekstrak buah zaitun sebagi antioksidan. Dibandrol dengan harga sekitar 26 ribu rupiah untuk 160 gram kemasan karton dan 54 ribu rupiah untuk 360 gram kemasan karton. Pilihan rasa yang dapat dipilih adalah Mochachino dan cokelat.

Anlene Activit Movemax

Anlene Activit adalah susu tinggi kalsium yang rendah lemak untuk usia 19-50 tahun yang diformulasi mengandung Kolagen, Protein Whey, Magnesium untuk penyerapan kalsium yang lebih baik, Zinc, juga Vitamin B12, B6, C, D, dan Vitamin E. Anlene Activit Movemax adalah pengembangan dari varian susu sebelumnya yaitu Anlene Actifit Bonemax dan perbedaannya dengan Anlene Gold adalah penggunaan Anlene Gold ditunjukan untuk usia lebih dari 50 tahun. Dibandrol dengan harga sekitar 34 ribu rupiah untuk 250 gram kemasan karton dan 67 ribu rupiah untuk 600 gram kemasan karton, dengan pilihan rasa original dan cokelat.

Ultramilk Low Fat Hi Calcium

Seperti namanya, susu keluaran Ultamilk ini rendah lemak dan tinggi kalsium yang sebaiknya dikonsumsi untuk remaja dan dewasa. Susu dengan sediaan UHT ini tanpa pengawet, sangat praktis karena tidak harus diseduh dan bisa langsung diminum. Susu Ultramilk ini juga tergolong sangat mudah ditemukan di minimarket terdekat. Susu Ultramilk dibuat dari 100% susu sapi dan mengandung 9 nutrisi yang penting untuk tubuh termasuk protein, kalsium, magnesium, karbohidrat, vitamin dan posfor. Tersedia dalam 3 kemasan karton : 1000ml, 250 ml, dan 200 ml. Juga tersedia dalam 2 rasa : Plain dan coklat. Dibandrol dengan harga mulai dari 4000 rupiah hingga 17 ribu rupiah per kemasan.

Indomilk CalciSkim

CalciSkim adalah susu tinggi kalsium namun rendah lemak keluaran Indomilk untuk dewasa. Dengan kandungan kalsium sebesar 360 mg per takaran sajian, 2 gelas CalciSkim sudah memenuhi 80 persen kebutuhan kalsium harian rata-rata. CalsiSkim dilengkapi dengan Vitamin D, serat pangan (FOS), Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin C, Vitamin E, Mineral Zinc dan CBP bioakif yang dapat mempercepat proses regenerasi tulang sehingga anda daprt terhindar dari osteoporosis. Dibandrol dengan harga sekitar 38 ribu rupiah untuk 300 gram kemasan karton dan pilihan rasa plain dan cokelat.

Proseteo Plus

Susu Prosteo Plus tinggi Kalsium dengan jumlah 605 mg/ saji yang baik dikonsumsi dari umur 12 - 50 tahun. Kalsium yang difortifikasi dalam susu Prosteo Plus ini merupakan Kalsium yang mudah diserap tubuh sehingga menghindari pengendapan di ginjal dan juga persendian. Proseteo juga tinggi vitamin C dan juga mengandung Inulin (Serat pangan). Tersedia rasa cokelat dan vanilla yang dibandrol dengan harga 42 ribu rupiah untuk kemasan karton seberat 300 gram.

Kalsimax

Kalsimax adalah susu bubuk yang berasal dari susu kambing yang mana mengandung tinggi kalsium untuk mendukung pertumbuhan. Kandungan kalsium susu kambing 3,8 kali dari susu sapi. Susu kambing menyumbangkan 32,6% kalsium dan 26,0% fosfor dari kebutuhan dasar harian. Susu kalsimax ini cocok untuk para remaja dan orang lanjut usia. Dibandrol dengan harga 40 ribu rupiah untuk kemasan karton 200 gram.

Produgen Vitafirst

Susu Produgen Vitafirst adalah susu tinggi kalsium dan rendah lemak yang mengandung 500 mg kalsium per sajian dengan rasa yang enak dan tidak membuat eneg, cocok untuk Anda yang berusia 19-50 tahun. Kalsium susu Produgen 100% diekstrak langsung dari susu sapi Eropa sehingga tinggi kalsium susu dan kaya akan nutrisi. Susu Produgen Vitafirst mengandung kalsium yang lebih mudah diserap tubuh dan diperkaya inulin yang mempermudah penyerapan kalsium hingga 70%. Produgen Vitafirst tersedia dalam 3 varian yaitu Vanila, Plain dan Coklat. Untuk varian Plain dan Vanila aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena tidak ada penambahan gula. Dibandrol dari harga 36 ribu rupiah untuk kemasan karton seberat 245 gram dan 69 ribu rupiah untuk kemasan karton 500 gram.

Greenfields Hi Calcium Low Fat dan Greenfields Hi Calcium Skimmed 


Susu Greenfield ini berbentuk sediaan UHT dan Pasteuriszed yang praktis. Susu Greenfields terbuat dari 100% susu sapi segar, yang mengandung nutrisi alami yang dapat diserap secara sempurna oleh tubuh. Susu Greenfields berasal dari sapi Holstein yang didatangkan langsung dari Australia. Susu ini juga aman dikonsumsi untuk anak-anak dan orang dewasa. Perbedaan susu Greenfield Hi Calcium Skimmed dan Greenfields Hi Calcium Low Fat terletak pada kandungan lemaknya dimana Greenfields Hi Calcium Low Fat sebanyak 1,3 % sementara Greenfield Hi Calcium Skimmed  sebanyak 0.1% atau sangat rendah. Dibandrol dengan harga sekitar 20 ribu rupiah untuk kemasan 1 liter.

HiLo Active

Susu Hi Lo Active merupakan susu kalsium rendah lemak tinggi vitamin E, untuk penuhi kebutuhan antioksidan harian anda. Susu Hi Lo Active cocok untuk usia 19-50 tahun yang dimana kandungannya lebih lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari alga merah. Tidak hanya baik untuk kesehatan tulang yang dapat menunjang aktivitas anda, Glucosamine dan Chondroitin nya merupakan komponen baik yang menjaga kesehatan sendi anda dengan menyusun cairan pelumas didalamnya. Susu Hi Lo Active tersedia dengan rasa Cokelat, Vanilla dan Green Tea.Ada pula Hi Lo Active Kacang Hijau yang merupakan susu kalsium rendah lemak untuk mereka yang sensitif susu. Dengan isolat protein kedelai, cocok untuk anda yang memiliki intolerasi laktosa. Dibandrol dari harga 38 ribu rupiah untuk kemasan 200 gram, 79 ribu rupiah untuk kemasan 500 gram dan 95 ribu rupiah untuk kemasan 750 gram.

HiLo Teen

Hilo Teen merupakan susu tinggi kalsium, rendah lemak yang sangat cocok dikonsumsi untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan dan juga aktivitas harian remaja yang padat tanpa meningkatkan resiko kegemukan. Bukti ilmiah menunjukkan, pria dan wanita yang mengonsumsi kalsium dengan jumlah yang cukup (tinggi) cenderung terhindar dari patah tulang ketika dewasa. Karena itulah, susu yang diformulasikan untuk remaja seperti HiLo Teen cenderung mengandung kalsium lebih banyak. HiLo Teen memiliki varian rasa Chocolate, Vanilla Caramel & Yoghurt Banana yang lezat juga tersedia dalam bentuk siap minum 200 mL rasa Chocolate. Harga yang dibandrol sekitar 37 ribu rupiah untuk kemasan beart 250 gram dan 97 ribu rupiah untuk kemasan 750 gram

Merk Susu Peninggi Badan Untuk Anak-anak Terbaik di Indonesia

Produgen Chocomax

Produgen Chocomax adalah susu tinggi kalsium (mengandung 400 mg kalsium) untuk anak berusia 6-12 tahun yang membutuhkan 800 mg kalsium per harinya. Susu Produgen Chocomax tidak rendah lemak karena pada usia sekolah masih memerlukan nutrisi lengkap. Lemak membantu dalam membentuk energi dan membantu penyerapan vitamin larut lemak seperti vitamin A, D, E, dan K yang baik untuk anak-anak menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Produgen Chocomax tersedia dalam 2 varian yaitu Coklat dan Chococream yang nikmat. Dibandrol dengan harga sekitar 29 ribu rupiah untuk kemasan berat 300 gram.

Dancow 3+ EXCELNUTRI+

Dancow Advanced Excelnutri+ 3+ adalah susu untuk anak usia 3-5 tahun dengan kandungan lebih banyak tiga kali lipat Lactobacillus rhamnosus di bandingkan produk sebelumnya. Perlindungan sebagai pondasi untuk mendukung pertumbuhan fisik dan perkembangan otak si Kecil. Selain itu, kalsium susu Dancow Advanced Excelnutri+ 3+  cukup tinggi yaitu 60% dari kebutuhan AKG anak sekitar 480 mg kalsium, Kandungan nutrisi yang terdapat pada susu ini juga tergolong lengkap yaitu DHA untuk nutrisi otak, serat pangan yang terdiri dari FOs dan Inulin, Lactobacillus Protectus untuk pencernaan juga tinggi Omega 3 dan omega 6. Dibandrol dengan harga sekitar 45 ribu rupiah untuk kemasan 400 gram dan 77 ribu rupiah untuk kemasan 800 gram. Terdapat varian rasa vanilla, madu dan cokelat

HiLo School

HiLo School adalah susu tinggi kalsium rendah lemak yang cocok untuk anak usia sekolah diatas 5 tahun. Varian Madu dilengkapi madu untuk anak-anak sebagai sumber energi dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga anak dapat bebas beraktivitas dan tumbuh lebih optimal. Varian Madu dilengkapi madu untuk anak-anak sebagai sumber energi dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga anak dapat bebas beraktivitas dan tumbuh lebih optimal. Varian Vanilla Vegiberi dilengkapi ekstrak buah dan sayur yang nikmat dan pasti disukai anak-anak. Tersedia juga rasa Vanilla dan Cokelat yang lezat. Dibandrol dengan harga sekitar 38 ribu rupiah untuk kemasan 250 gram, 65 ribu rupiah untuk kemasan 500 gram dan 99 ribu rupiah untuk kemasan 750 gram.

Zee Platinum

Zee platinum adalah susu untuk anak usia 3 - 12 tahun dengan NutriPro Complex dari 9 Asam Amino Esensial yaitu Protein khusus yang dibutuhkan tubuh untuk membantu tumbuh kembang tetapi tidak bisa diproduksi oleh tubuh sendiri sehingga perlu ditambahkan dari luar, yang dibutuhkan tubuh agar tumbuh kembang lebih optimal, Prebiotik Inulin (makanan bakteri baik) dan Probiotik (bakteri baik) : Untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan agar penyerapan nutrisi maksimal dan Kalsium tinggi untuk pertumbuhan tinggi badan anak agar maksimal dan Kolin untuk kecerdasan agar prestasi anak disekolah meningkat. Dibandrol dengan harga sekitar 56 ribu rupiah untuk kemasan 350 gram, tersedia rasa cokelat, strawberry dan vanilla.

Bonetto


Bonetto merupakan susu yang kaya akan protein, kalsium, zinc, magnesium, kolin, dan vitamin yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang juga kecerdasan anak. Bonetto mempunyai berbagai macam kemasan yakni box, susu cair, sachet dan polybag yang tersedia dengan rasa cookie and cream, cokelat, Honey dan vanilla. Dibandrol mulai harga 41 ribu rupiah untuk kemasan 350 gram dan 66 ribu rupiah untuk kemasan 750 gram.

Artikel Terkait : 9 Merk Susu Formula Penambah Berat Badan Anak Bayi Balita Kalori Tinggi

Sekian dari kami, Artikel 15 Merk Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Dewasa dan Anak ini dibuat oleh Kuliner Indonesia di www.kulineri.com

Terima kasih telah berkunjung di 15 Merk Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Dewasa dan Anak

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Jae

Artikel Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia Lainnya :

Copyright © 2015 Kuliner Indonesia | Resep Masakan Indonesia | Kuliner di Indonesia